Kecelakaan di Pintu Tol Serang Timur, Inova Berkecepatan Tinggi Hamtan Truk

KOTA SERANG,PenaMerdeka – Akibat mengendarai kendaraan roda empat dengan kecepatan tinggi, sebuah Toyota Inova bernomor polisi A 1799 tanpa kendali akhirnya menabarak truk barang di Km 77 pintu keluar Tol Serang Timur, Kota Serang, Banten.

Peristiwa yang terjadi pada Jumat (22/12/2017) sore tersebut diberitakan tidak menelan korban jiwa namun mengakibatkan tiga penumpang mengalami luka. Satu penumpang mengalami luka kritis dengan kondisi lengan yang hampir terputus.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun kecelakaan berawal lantaran sang sopir mengendarai kendaraan dengan kecepatan tinggi. Sopir lepas kendali sehingga menabrak Truk Besar di arah pintu keuar pintu keluar Tol Serang Timur.

“Kejadian berawal dari korban yang mengalami pecah ban sementara kecepatan tinggi di jalur 2, dan menabrak truk fuso di jalur 1,” kata seorang saksi mata yang enggan menyebutkan identitasnya, Jumat (2.
2/12/2017).

Sayangnya kata dia, setelah kecelakaan berlangsung sekitar hampir 3 jam kecelakaan terjadi, namun tidak ada pertolongan yang datang. Mobil Ambulance belum datang kendati korban sudah tak sadarkan diri.

“Korban adalah laki laki, dengan tangan kiri hampir putus. Kemudian, wanita yang merupakan istri korban, tak sadarkan diri, dia mengalami pendarahan hebat di kepala. Lalu, sopir dan anak perempuan tidak memgalami luka. Hanya shok,” ujarnya.

Sampai berita ini diturunkan kecelakaan yang terjadi di pintu Tol Serang Timur belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian. Petistiwa ini baru ditangani setelah terjadi bebeerapa jam berlalu. (arif)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah