Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Jelang Pilkada dan Pemilu 2019, Demokrat Banten Gelar Konsolidasi

0 71

KOTA SERANG,PenaMerdeka – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Banten menggelar Silaturahmi dan Konsolidasi internal partai di Hotel Le Dian Kota Serang, Jumat (22/12/2017). Kegiatan disebutkan untuk persiapan menghadapi Pilkada dan Pemilu 2019.

Hadir pada kegiatan tersebut jajaran pengurus DPD Partai Demokrat Banten, puluhan kader teridiri dari Ketua, Sektetaris,serta Bendahara Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten/Kota se Provinsi Banten.

Selain mengandekan persiapan pemenangan Pilkada dan Pemilu 2019 mendatang, dalam kesempatan itu Ketua dan Sekretaris DPD Demokrat Banten, Iti Oktavia Jayabaya dan M Fadlin Akbar dalam kesempatan itu juga memperkenalkan fungsionaris pengurus baru.

Ketua DPD Demokrat Banten, Iti Oktavia Jayabaya, mengatakan kejayaan partai Demokrat adalah tanggung jawab bersama bukan hanya dipikul olehnya. Jadi kata Iti menegaskan, semua kader tentunya memiliki harapan yang sama, yaitu mengembalikan kejayaan partai baik di Eksekutif maupun Legislatif di semua wilayah di Banten.

“Kita adalah satu bukan hanya aku, bukan hanya kamu, tapi kita Partai Demokrat. Silaturahim ini untuk menyatukan pemikiran menjadi sebuah ide dan program, 2019 menjadi tolak ukur kita,” kata Iti saat menggelar temu wartawan setelah acara, Jumat (22/12/2017) kemarin.

Pilkada dan Pemilu 2019 nanti semua unsur di Demokrat harus bekerja keras. Perjuangan kita untuk memenangkan WH (Wahidin Halim) dan Andika Hazrumy menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur, parameter Partai Demokrat dan lainnya masih dicintai masyarakat.

Ia menjelaskan, Partai Demokrat harus menjadi solusi ditengah persoalan yang dihadapi masyarakat. pun dirinya meminta agar semua kader Demokrat ikhlas bekerja untuk partai dan masyarakat.

“Yang lalu biarlah berlalu menjadi catatan penting bagi kita untuk menjadi evaluasi kedepan,” ucapnya. (rhn/arif)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Dwi Nopriandi
Ahmad Jazuli
Loading...