Hari Ini, Polda Metro Resmi Menahan Artis Jennifer Dunn

JAKARTA,PenaMerdeka – Polda Metro Jaya akhirnya resmi menahan artis Jennifer Dunn di Rutan Polda Metro Jaya. Penangkapan kepada artis berparas cantik ini buntut penyalahgunaan pemakaian barang haram narkoba.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan, polisi mulai Sabtu (6/1/2018) ini tak lagi melakukan penangkapan pada Jedun (panggilan Jenifer Dunn) karena memang masa waktu penangkapan sudah berlangsung 3×24 jam. Saat ini, status hukum terhadap Jedun sebagai tahanan polisi.

“Kasus Jennifer Dunn, semalam penyidik sudah menandatangani surat perintah menahan artis Jedun sebagai tersangka,” paparnya kepada wartawan, Sabtu (6/1/2017).

Menurutnya, masa penahanan itu akan berlaku hingga 20 hari ke depan. Saat ini Jedun bakal ditarik polisi ke rumah tahanan Polda Metro Jaya hingga semua berkas kasusnya nanti selesai.

“Hari ini Jennifer Dunn sudah dinyatakan ditahan dan saat ini sesuai SOP, kami akan menahan artis Jedun serta memasukannya ke Rutan Polda Metro Jaya,” tutupnya. (deden/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jazuli Abdilah ICMI Kota Tangerang
Disarankan