Bikin Resah, GLC Kota Tangerang Kembali Dirazia Polisi Polsek Ciledug

0 302

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Kerap menerima laporan masyarakat terkait pemuda yang sering timbulkan keresahan di wilayah Grand Like City (GLC) Pondok Bahar, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, Kembali dirazia jajaran Polsek Ciledug.

Giat Cipta Kondisi (Cipkon) pada pukul 02.00 WIB, dipimpin langsung Aiptu A. Gojali selaku Pawas pelaksana, berhasil mengamankan delapan unit kendaraan roda dua yang tak memiliki kelengkapan surat-surat.

“Kegiatan ini atas dasar perintah Kapolsek Ciledug, Kompol Supiyanto. Hasil dari pantauan dan laporan¬† masyarakat yang sudah sangat merasa resah, serta sangat mengganggu aktifitas masyarakat yang hilir mudik di kawasan tersebut,” terang Aiptu Gojali kepada PenaMerdeka.com, Minggu (7/1/2018).

Dia melanjutkan, dalam giat tersebut, pihaknya dibantu oleh personil Sabhara Reserse, Lantas dan Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKDM).

“Kami ada 26 personil gabungan, oleh karena itu, Kapolsek Ciledug berharap dengan adanya Cipkon ini dapat mengurangi angka tindak kejahatan yang sudah sangat meresahkan masyarkat,” tandasnya. (aputra)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Dwi Nopriandi
Ahmad Jazuli
Loading...