Arief-Sachrudin Resmikan Penambahan Fasilitas RSUD Kota Tangerang

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Walikota Tangerang Arief R Wismansyah meresmikan operasional fasilitas RSUD Kota Tangerang. Pengoperasian ruang Mahoni 2 yang terletak di lantai 6 rumah sakit milik Pemkot Tangerang ini disebutkan Walikota sebagai upaya penambahan target pemenuhan sentra pelayanan kesehatan kota Ahklakul Karimah.

RSUD yang beralamat di Jalan Pulo Putri, Kelurahan Kelapa Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang saat peresmian yang berlangsung pada Rabu (17/1/208) Walikota Arief didampingi Wakil Walikota Sachrudin.

“Tujuan diresmikannya pengoperasionalan lantai 6, ruang Mahoni 2, supaya fasilitas RSUD semakin maksimal dalam pelayanan kesehatan. Agar menambah sarana prasarana juga, memadai dan lebih lengkap,” terang Walikota Arief, Rabu (17/1/2018).

RSUD Kota Tangerang ini diharapkan bisa menjadi pusat penanganan kesehatan bagi masyarakat. Maka itu kita kejar secara fasilitasnya, karena kata Walikota pihak Pemkot ingin kebutuhan masyarakat Kota Tangerang bisa terfasilitasi secara baik. Nantinya RSUD merupakan sentra pelayanan kesehatan di Kota Tangerang.

“Karena ini RSUD Pusat sarana dan prasarananya harus lengkap, begitu juga skil kompetensi petugas-petugas medisnya, sehingga fasilitas RSUD ini benar – benar menjadi kebanggaan masyarakat Kota Tangerang,” tandas Walikota. (aputra)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah