Arema FC Berhasil Melaju ke Babak Depalan Besar

MALANG,PenaMerdeka – Arema FC berhasil melaju ke babak delapan besar Piala Presiden 2018 setelah bermain imbang atas lawannya Bhayangkara FC. Di pertandingan itu squad dari Malang ini imbang dengan skor 0-0. 

Tampil di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (30/1/2018) tadi malam, klub asal Malang ini menurunkan Furtuoso dan Dendi sejak awal laga. Sementara itu, Bhayangkara FC memainkan Marinus dan Jajang.

Pada menit keempat, Arema FC mengancam gawang Bhayangkara FC melalui umpan silang Alfarizi. Namun, masih bisa ditepis oleh penjaga gawang Kartika.

Sampai babak pertama berakhir, Singo edan dan Bhayangkara FC sama-sama gagal mencetak gol. Skor 0-0 bertahan hingga waktu turun minum usai.

Di babak kedua, Arema kembali mencekam gawang Bhayangkara FC. Tepatnya pada menit ke-48, Thiago melepaskan tendangan keras dari dalam kotak penalti, tetapi masih dapat diblok kiper lawan.

Jelang akhir laga, Bhayangkara FC gantian mengancam gawang Singo Edan ini. Namun, beberapa upaya dari Da Silva, termasuk tandukan dia di menit ke-63, gagal bersarang di jala gawang Singp Edan. Skor bertahan 0-0 sampai akhir laga.

Dengan hasil itu, Arema FC berhasil lolos untuk melaju ke babak delapan besar Piala Presiden 2018. (riri/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah