Pemkab Bekasi Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Panwaslu Kota Tangerang Minta Panwascam ‘Pede’ Tangani Pelanggaran Pilkada

Photo Istimewa
0

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Supaya tahapan Pilkada Kota Tangerang berjalan jujur adil dan mandiri, Panwaslu Kota Tangerang menggelar rapat koordinasi (Rakor) pelanggaran Pilkada.

Rakor yang berlangsung di Days Hotel Neglasari, pada Selasa (30/1/2018) dihadiri kurang lebih 50 tingkat Panwascam se-Kota Tangerang dan staf diharapkan bisa mematangkan pola penanganan dalam proses pemilihan Walikota dan Wakil Walikota di masing-masing wilayah kecamatan tersebut.

Komisioner Panwaslu Kota Tangerang, Herry Handani mengungkapkan, Panwascam harus berani menerima setiap laporan pelanggaran Pilkada Kota Tangerang yang masuk di tingkat kecamatan.

“Mereka harus pede, nah biar pede yaa kita bekali ilmunya dulu. Baik berupa temuan maupun laporan dari masyarakat dan peserta pemilihan,” ujarnya.

Herry juga menambahkan, kegiatan ini akan berkelanjutan sampai semua personil Panwascam matang sehingga mampu memproses, menelaah, dan menginvestigasi laporan dan temuan.

“Kalau memenuhi unsur, wajib diproses laporan dan temuannya. Setelah ini juga kita akan buat kegiatan anev (analisis dan evaluasi -red) di lain hari, pokoknya kita mau semua panwascam bekerja maksimal tangani persoalan pelanggaran Pilkada,” tutupnya. (yuyu)

PDAM Tirta Benteng
Baca Berita Lainnya

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

amet, consectetur ut consequat. Aenean Donec felis