Jazuli Abdillah Selamat Idul Fitri

Ini Penampakan Kelahiran Toyota Yaris 2018 Yang Mulai Tebar Pesona

JAKARTA,PenaMerdeka – Tanda-tanda kelahiran Toyota Yaris 2018 mobil berjenis city car khususnya untuk pasar Asia Tenggara atau ASEAN mulai tampak ke pasaran. Kali ini, Toyota akan mengabarkan bentuk Yaris 2018 varian hatchback yang datang ke Thailand dan sejumlah negara  Asia Tenggara pada Kontes Tokyo Auto Salon 2018. 

Mengutip dari Autopro, produk ini mengusung jantung 3NR-FE dengan kapasitas 1.2 liter yang dapat menyuplai 235dk dan torsi 349Nm. Jadi teknis tenaga hasil pembakaran akan dikirim ke roda depan dengan mengenakan transmisi manual 6-langkah.

Dikabarkan, Toyota Yaris 2018 bakal menyapa pada tahun ini juga dengan penampilan dan sasis TNGA modular yang serupa dengan keluaran terdahulunya, Toyota Corolla.

Produsen asal Jepang ini bakal mempertontonkan versi anyar yang sudah menjalani sejumlah peremajaan dari segi tampilan fisik, termasuk pada bagian depan yang saat ini dipermak dengan tambahan headlights baru, grille dan LED Daytime Running Lights.

Gubahan visual menjalar sampai area belakang, bagian buritan ini mempertontonkan tampilan yang lebih fluid dan apik bersama lekukan profil bumper baru, taillights dengan internal graphics dan chrome bootlid bar yang sedikit lebih tipis. Penasaran dengan performa model city car, tunggu saja kehadirannya.  (riri/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan