Jazuli Abdillah Selamat Idul Fitri

Padi Reborn, Rossa Tetap Dukung Yoyo Sebagai Musisi

JAKARTA,PenaMerdeka – Dua musisi yang pernah merajut rumah tangga yakni Rosa dan Yoyo Padi boleh disebut tetap sebagai individu yang sama-sama mendukung karir. Meskipun sudah lama berpisah namun mantan istri penggebuk Padi ini tetap mendukung Yoyo supaya eksis dibelantara musik Indonesia.

Rossa dikabarkan tetap membina hubungan baik dengan Yoyo sampai saat ini. Bahkan saling mendukung, Rossa mensuport Yoyo saat kembali turun gunung dalam tajuk Padi Reborn setelah sekian tahun vakum. Rossa tetap mengapresiasi performa Padi terutama Yoyo sang mantan suami.

Sebab, seperti dikutip dari bintang.com, Rossa berharap eksistensi Padi harus tetap ada di industri musik Indonesia. Ia mengaku sebelum mengenal Yoyo memang mengagumi lima musisi cowok yang tergabung di Padi itu.

“Kalau pun aku tidak memiliki history apa pun dengan Mas Yoyo, aku juga tetap bilang bahwa mereka memang harus ada dalam industri musik Indonesia,” ucap Rossa beberapa waktu lalu.

Penyanyi berdarah Sunda ini menyatakan memang salah satu pengagum karya-karya yang dikeluarkan Padi Band. Maka itu saat mereka akan kembali menuangkan karya musiknya, Rossa merupakan orang yang paling antusias mendukung.

“Bahagia banget kalau Padi bisa sukses dan lebih sukses lagi. Apalagi kalau karena aku sama Mas Yoyo keluarga, jadi pastinya mendukung ke lima musisi ini,” katanya beralasan.

Jadi aku dari awal itu pengagum Padi. Karena menurutku Padi adalah band yang bisa dibilang legenda. Karena kemampuan musik mereka yang menyeluruh. Artinya setiap personel Padi, mereka punya kemampuan bermusik yang tinggi.

Seperti diketahui Padi Reborn masih tetap pada formasi yang sama yaitu Piyu (Gitar), Fadly (Vokal utama), Ari (Gitar), Rindra (Bass) dan Yoyo (Drum).

Ada sejumlah agenda konser yang sudah dan akan digelar dalam Padi Reborn. Ini gelaran penampilan special sebagai pembuka (Pre-Event Concert) intimate show pada tahun 2018 yang dilakukan para musisi berkelas gaya Padi. (deden/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.