Pagi & Siang Tangerang Raya, Bekasi dan Depok Potensi Diguyur Hujan

0 49

JABODETABEK,PenaMerdeka – Wilayah Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) RI melalui situs resminya, www.bmkg.go.id menginformasikan potensi hujan akan melanda sebagian wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Raya, Bekasi (Jabodetabek), Rabu (14/2/2018).

Untuk wilayah Tangerang (Kota Tangerang, Kota Tangsel serta Kabupaten Tangerang) diprediksi mengalami hujan ringan hingga lebab dengan kelembaban cuaca dari 24 derajat celcius hingga 28 derajat celcius.

Di wilayah Bekasi sendiri diperkirakan hujan akan turun dari pagi hingga siang dengan intensitas sedang dan besar. Hanya pada sore hari akan terjadi gerimis. Sama halnya dengan Tangerang Raya, Depok Bekasi Raya pada malam hari juga akan diselimuti awan.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jakbar, Jaktim dan Jaksel antara menjelang siang hingga sore hari,” isi peringatan dini dalam situs BMKG, Rabu, (14/2/2018).

Sementara pagi ini, wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan diguyur hujan dengan intensitas rendah dan mendung diselimuti awan. Wilayah lain di Jakarta, Depok dan Bogor akan diguyur hujan dengan intensitas rendah hingga tinggi.

Tetapi untuj cuaca pada malam hari, pada malam hari seluruh wilayah di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok dan Bogor akan diselimuti awan.

Kondidi cuaca sampai esok pada Kamis (15/2/2018) dini hari, seluruh wilayah di Jakarta, Depok dan Bogor akan diguyur hujan lokal. Wilayah Tangerang Raya, Bekasi akan diselimuti awan. (deden)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Dwi Nopriandi
Ahmad Jazuli
Loading...