Zulfikar Demokrat

Niat Bubarkan Tawuran Pelajar, Pedagang Kopi Ini Disiram Air Keras

0

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Seorang pedagang kopi bernama Wibisono Wisnuwardhana Wisesa (20), menderita luka bakar serius pada bagian wajah. Ia disiram air keras saat melerai tawuran pelajar di Jalan Aria Putra, RT03 RW05, Serua, Ciputat, Tangerang Selatan.

Kejadian berlangsung pada Rabu (14/2/2018), sekira pukul 17.00 WIB. saat itu, dua kelompok pelajar terlibat tawuran di sepanjang Jalan Aria Putra, Ciputat, yang berdekatan dengan warung kopi milik korban.

Menurut Kasat Reskrim Polres Tangsel, Yurikho Hadi, pedagang kopi itu berniat untuk membubarkan tawuran. Tetapi, korban disiram air keras.

“Korban berniat membubarkan tawuran. Namun, dari salah satu pelaku dari tawuran itu korban disiram air keras,” katanya, Jumat (16/2/2018).

Korban mengalami luka yang cukup parah di bagian wajah, lalu pihak keluarga dan warga sekitar membawa ke rumah sakit agar menjalani perawatan. Sedangkan, pelaku penyiraman langsung melarikan diri.

“Korban mengalami luka bakar pada bagian wajah dan matanya akibat disiram air keras. Lukanya cukup parah,” tungkasnya.

Berdasarkan keterangan dari saksi-saksi dilokasi kejadian, petugas mendapat keterangan, pelakunya seorang anak putus sekolah bernama Ziddan Mursidan Baldan (18) yang berasal dari salah satu kelompok tawuran itu.

“Berdasarkan penyelidikan, kita berhasil mengamankan seorang tersangka pelaku penyiraman air keras kepada pedagang kopi itu pada hari Kamis kemarin (15/2/2018). Statusnya putus sekolah,” ungkapnya. (aputra)

Puji Rahman Hakim Perindo
Baca Berita Lainnya

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Donec commodo ante. fringilla ipsum pulvinar nec justo risus adipiscing ultricies Phasellus