Unik, Menu Nasi Uduk Kini Hadir di McDonald’s

JAKARTA,PenaMerdeka – Memberikan pilihan menu cita rasa Indonesia yang inovatif dan variatif bagi para pelanggan setiannya, McDonald’s Indonesia mengeluarkan menu terbaru yakni nasi uduk.

“Kami akan menjadikan McDonald’s tempat yang dekat dengan pelanggan dengan memberikan variasi menu yang disukai banyak orang di Indonesia. Terdapat dua jenis paket makanan khas Indonesianini,” ungkap Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia, saat peluncurannya.

Paket Nasi Uduk McD Special terdiri atas sambal terasi, bawang goreng, scrambled egg khas McD, dan pilihan minum kopi panas atau teh susu. Sementara, Paket Komplit terdiri atas sambal terasi, bawang goreng, pilihan ayam krispi atau spicy McD, round ego, dan pilihan kopi panas atau teh susu yang dapat diganti dengan teh kemasan.

Menu terbaru ini dijual sepanjang hari dengan berbagai pilihan paket. Tersedia pula menu sarapan pukul 05.00-11.00 dengan kombinasi menu khas Indonesia McD Special serta pilihan kopi panas atau teh yang bandrol seharga Rp25.000.

Sementara, peket Komplit Pagi dihidangkan dengan kopi panas atau teh susu yang dijual dengan harga Rp33.000. Pada menu reguler, termasuk sambal dan bawang goreng dapat dibeli terpisah hanya dengan harga Rp12.500. Bawang goreng dan sambal bisa dibeli terpisah dengan harga Rp5.000.

Pelanggan pun bisa meng-upgrade nasi dari paket apa pun ke nasi uduk McD, lengkap dengan sambal dan bawang goreng hanya Rp5.000. Menu ini hanya dijual pada periode 21 Maret-30 April 2018 di tiap gerainya melalui 14045, McDelivery online, dan melalui aplikasi McDelivery. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments