Zulfikar Demokrat

Berawal dari Facebook, Gadis ABG Diperkosa di Belakang Kantor Kelurahan Tangsel

0

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Berawal dari kenalan di Facebook gadis ABG berinisial AS (14) diperkosa. Ia diancam akan dibunuh, dan korban pasrah oleh pelaku di kebun belakang kantor Kelurahan Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel).

Kejadian tragis tersebut bermula pada saat pelaku berinisial STY (15) mengajak AS bertemu pada Sabtu 24 Maret 2018 kemarim. Lalu sekitar pukul 19.00 WIB, STY datang menjemput dan mengajaknya berkeliling disekitaran lokasi. Tidak sadar, korban ingin diajak bejat oleh pelaku.

“Gadis ABG itu sebelumnya diajak berkeliling. Namun, begitu sampai di Kebun belakang Kelurahan Jurang Mangu Barat, korban langsung dipaksa untuk berhubungan intim oleh pelaku,” jelaa AKP Alexander Yurikho Hadi, Kasatreskrim Polres Tangsel, Selasa (27/3/2018).

Sempat menolak, apa daya nafsu bejat pelaku membuatnya mengamuk dan mengancam korban untuk membunuhnya jika tidak menuruti kemaunnya.

“Karena diancam oleh pelaku, korban akhirnya pasrah dan menuruti kemauan pelaku. Kemudian korban ditelanjangi dan dipaksa melakukan hubungan intim oleh pelaku,” tutur Alex.

Saat pulang kerumah membawa wajah sendu dan pucat, orang tua korban lantas curiga. Setalah di tanya oleh orang tuannya korban menceritakan aksi bejat semalam. Mendengar kejadian, pihak keluar langsung melaporkan ke kantor polisi.

“Pelaku sudah berhasil diamankan oleh unit PPA Polres Tangsel. Barang buktinya berupa hasil visum beserta pakaian korban saat kejadian sudah diamankan juga,” tutupnya.

Atas perbuatannya terhadap gadis ABG itu, STY dijerat atas dakwaan persetubuhan terhadap anak dibawah umur dengan Pasal 81 Undang-Undang (UU) RI Nomor 35 tahun 2014 atas perubahan UU RI Nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. (aputra)

Puji Rahman Hakim Perindo
Baca Berita Lainnya

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

vel, elementum Sed sed leo. Praesent justo lectus felis dolor.