Kondektur Bus Malam Tewas Ditusuk Kelompok Pemuda di Bekasi

BEKASI,PenaMerdeka – Sekelompok pemuda menyerang Bus PO Haryanto dan menganiaya kondektur bus bernama Anto, 20, hingga tewas, di Jakan Cipendawa Bojongmenteng, Rawalumbu, Kamis malam tadi.

Aji mengatakan, kejadian berawal dari saat kendaraan jurusan Matesih – Solo -Tangerang ini berhenti untuk menurunkan penumpang di daerah Jalan Cipendawa, Kota Bekasi.

“Saat sedang nurunin penumpang, ada kelompok pemuda pakai motor langsung nimpuk kaca depan pakai batu,” jelas Aji, Jumat (30/3/2018).

Mengetahui kaca depanya ditimpuk oleh sekelompok pemuda tersebut, kondektur bus ini langsung turun dan mengejar dua pemuda yang menggunakan sepeda motor. Saat mencoba mengejar pelaku tiba-tiba Anto dihampiri lima orang lebih dan langsung menganiaya Anto dengan mengenakan senjata tajam.

“Korban meninggal dengan luka 3 tusukan,” katannta.

Sementara itu, Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Indarto membenarkan peristiwa yang penyerangan terhadap kernet PO Haryanto bernama Anto di Jatiasih, Kota Bekasi semalam.

“Pelaku kini sudah ditangkap, baru satu orang yang diamankan, sekarang masih dalam pengembangan untuk pelaku lainnya,” ungkap Indarto.

Belum diketahui motif pelemparan kaca dan penyerangan yang dilakukan oleh sekelompok anak muda di Jatiasih tersebut. Saat ini pihak kepolisian masih mencari modus tersebut.

“Belum tahu pelaku penusukan kondektur bus bermodus apa. Pihak kami masih mencari, jika sudah teringkus semua, baru dipublikasi,” tutup Indarto. (ers/ewy)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jazuli Abdilah ICMI Kota Tangerang
Disarankan