Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Monas, Anis: Memberikan Cahaya di Ibu Kota

0 264

JAKARTA,PenaMerdeka – Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menyebut peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di Lapangan Monas, Jakarta Pusat, bukan sekadar ajang untuk berkumpul antarumat Islam. Tetapi, acara ini sudah memberikan cahaya tersendiri di Ibu Kota.

Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Lapangan Monas ini merupakan inisiasi dari Majelis Rasulullah SAW pimpinan Alm Habib Munzir Almusawa. Dalam acara ini dihadiri ribuan jamaah dari berbagai kota.

“Majelis Rasulullah hadir di Monas bukan hanya sekadar berkumpul tetapi, kegiatan ini seakan memberikan cahaya di Ibu Kota,” tutur Anies dalam sambutannya di Lapangan Monas, Jakarta, Jumat (13/4/2018).

Anies mengucapkan terima kasih kepada Majelis Rasulullah karena sudah menyelenggarakan peringatan Isra Mikraj di trade mark Kota Jakarta.

“Saya ucapkan terima kasih karena telah jadikan Monas tempat yang makmur¬† umat muslim,” pungkasnya.

Anies menekankan berkumpulnya umat Islam dalam kegiatan besar seperti peringatan Isra Mi’raj ini, pasti keberkahan akan menyelimuti manusia satu sama lainnya.

Dalam acara memberi cahaya di Ibu Kota ini, dihadiri beberapa Habib dan pejabat negara lainnya, antara lain Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Aziz, Habib Ali Zainal Abidin Al Jufri (Yaman), Habib Nabil Al Musawa, Syekh Muhammad bin Munzir, dan beberapa perwakilan Dewan Syuro Majelis Rasulullah baik dari Indonesia maupun luar negeri. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Dwi Nopriandi
Ahmad Jazuli
Loading...