Zulfikar Demokrat

Petahana Sachrudin Klaim Bakal Melenggang Mulus di Pilkada Kota Tangerang

0

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Wakil Walikota Petahana Sachrudin dalam Pilkada Kota Tangerang 2018, saat acara Ngobrol Bareng yang digelar Forum Wartawan Tangerang (Forwat), mengaku bakal melenggang mulus bersama paslon Arief R Wismansyah untuk periode 2018-2023.

Temu ramah tamah yang diadakan Senin (16/4/2018) di Sekretariat Forwat, Ruko Mall Metropolis, Blok GM6 Nomor 3, Kota Tangerang, dalam kesempatan itu Sachrudin hadir tidak berdampingan dengan Paslon Arief R Wismanyah karena disebutkan sedang di Jakarta.

Petahana Sachrudin mengatakan, bahwa ia bersama pasangannya tetap optimis akan kembali melenggang sebagai paslon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang.

“Dengan kritik dan saran positif teman-teman Forwat, kedepan pembangunan di Kota Tangerang semakin bisa dirasakan secara langsung masyarakat,” terang Sachrudin, Senin (16/4/2018).

Apalagi kami mengantongi visi-misi dan program kerja yang langsung menyentuh kepada masyarakat, Ketua DPD Golkar Kota Tangerang itu mengaku tetap membenahi kesejahteraan masyarakat.

“Kalau kampanye biasanya menyampaikan visi dan misi serta janji, sekarang kita tinggal melanjutkan program-program kedepan,” ujarnya.

Sebagai Petahana Sachrudin menyebutkan bersama pasangan Walikota Tangerang juga telah mempersiapkan program-program lanjutan.

Ke depan terkait keberhasilan penyelenggaraan Pilkada merupakan tanggung jawab kita semua, bukan hanya penyelenggara saja.

“Karena suka tidak suka, sadar tidak sadar ini adalah tanggung jawab kita,” imbuhnya.

Sementara Andi Lala, ketua Forwat mengatakan, kalau kegiatan diskusi calon calon kepala daerah di Kota Ahlakul Karimah merupakan agenda rutin untuk mencerdaskan berdemokrasi sehat kepada masyarakat .

“Ini agenda rutin, dan kebetulan sekarang bersama petahana Sachrudin. Sebelumnya dilakukan dengan pihak penyelenggara dan lainnya,” tandas Lala. (aputra)

Puji Rahman Hakim Perindo
Baca Berita Lainnya

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

sit pulvinar eleifend neque. dolor. commodo mi, sed quis, elementum Praesent