Zulfikar Demokrat

Safari Ramadhan Menpan RB Kunjungi Serang Pantau Kedisiplinan PNS

0

Setelah kemarin pada Senin (13/6/2016) mengunjungi ke pemerintah daerah seTangerang Raya, pada Selasa (14/6) ini Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Banten.

Saat tiba di Markas Polda Banten, pukul 10.00 WIB, disambut Kapolda Banten Brigjen Pol Ahmad Dofiri, Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah dan Wakil Walikota Serang Sulhi.

Menteri Yuddy sendiri dijadwalkan akan berkunjung ke Banten dalam rangka safari Ramadan dan memastikan kedisiplinan PNS. Selain ke Mapolda Banten, Menteri juga dijadwalkan berkunjung ke Pemprov Banten, Ciomas Kabupaten Serang, dan Kabupaten Pandeglang.

Sebelumnya Menpan RB itu ia pada Rabu (11/11/2015) berjanji segera menyelesaikan pegawai honorer kategori 1 (K1) di Banten yang masih tersisa atau belum diangkat menjadi PNS sebanyak 374 orang.

Jumlah honorer K1 di Banten yang tertinggal (belum diangkat menjadi ASN) sekitar 300 orang. Pihaknya meminta Pemprov Banten melalui BKD (Badan Kepegawaian Daerah) untuk mengecek atau memvalidasi dan selanjutnya mengkonsultasikan kembali nama honorer tersebut ke Kemenpan. (iday/dbs)

kanal partai gerindra
Baca Berita Lainnya

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

consectetur nec id, elit. luctus adipiscing felis dictum neque. leo sem,