Pajero Sport Shogun Bakal Diproduksi Besar-besaran

JAKARTA,PenaMerdeka – Mitsubishi bakal meluncurkan edisi khusus Pajero Sport 2018 atau yang sering dijuluki sebagai Mitsubishi Pajero Sport Shogun. Prudksian ini adalah varian terakhir.

Melihat sekilas tampilan mobil ini tampak seperti hasil modifikasi. Namun, mobil ini merupakan produk asli dari pabrikan dan merupakan edisi terbatas, hanya untuk pasaran Afrika Selatan.

Mengutip dari carscops, Pajero Sport Shogun mengalami lonjakan komponen penunjang offroad, seperti snorkel, ban khusus untuk segala medan, cover bodi bawah mobil, dan juga perangkat lainnya.

Sedangkan, untuk interior terdapat perangkat navigasi Garmin yang di dalamnya telah terpasang mapping seluruh wilayah Afrika.

Pihak Mitsubishi mengklaim nilai komponen offroad yang terpasang senilai 70 ribu rand atau setara dengan Rp72 juta. Meskipun ada penambahan harga mobil dibanderol sama dengan versi standarnya.

Mitsubishi Pajero Sport Shogun mengenakan mesin diesel 2.5 DiD bertenaga 175,6 hp dan torsi 350 Nm. Tenaga yang dihasilkan ini disalurkan menggunakan sistem transmisi otomatis gearbox lima percepatan. (why)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jazuli Abdilah ICMI Kota Tangerang