Nelayan Rusak Mapolsek Bayah, Begini Keterangannya

LEBAK,PenaMerdeka  – Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Bayah dirusak ratusan nelayan Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Mereka mengamuk dan merusak fasilitas punya Mapolsek Bayah.

Akibat kerusuhan ini, dilaporkan satu unit kendaraan patroli polisi dan empat unit motor dinas dibakar, satu unit mobil pelayanan rusak berat serta sembilan motor rusak berat.

Dari informasi yang dihimpun, keberingasan ratusan nelayan dipicu lantaran dua orang penangkap ikan lainnya tertabrak pada saat terjadi penangkapan bos bibit lobster (benur) di wilayah setempat.

Kedatangan ke Mapolsek Bayah bermaksud mencari mobil Avanza hitam yang menabrak dan menangkap. Mobil Avanza hitam itu diduga milik petugas polisi, karna pada saat penangkapan membawa senjata laras panjang dan mengeluarkan pistol.

“Saya lagi jalan lalu ditabrak dari belakang sama mobil Avanza warna hitam, mobilnya gelap terus lari kencang dan dikejar sama massa,” papar Herdi salah satu nelayan yang ditabrak mobil Avanza hitam diduga milik polisi, kepada wartawan. (yuyu)

Disarankan
Click To Comments