Jazuli Abdillah Selamat Idul Fitri

Selama Ramadhan, Polsek Jatiuwung Menggelar Patroli Cipkon

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Guna memberi keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah, Polsek Jatiuwung Restro Tangerang Kota menggelar Patroli (Cipkon) Cipta Kondisi.

Berlangsung dibeberapa titik wilayah hukum Polsek Jatiuwung, Operasi tersebut menyasar pada aksi tawuran dan balap liar.

Kompol Eliantoro Jalmaf, Kapolsek Jatiuwung mengatakan, dalam Patroli Cipkon itu, pihaknya mengerahkan sebanyak 34 personil dan dibagi menjadi dua tim.

“Kita bagi menjadi dua tim, untuk di wilayah Cibodas 17 personil dipimpin Kanit Intel, Ipda Anto, sedangkan untuk tim dau dipimpin oleh Aiptu Nasatin dengan 17 personil di wilayah Priuk,” terang Eliantoro, Minggu (20/5/2018) dini hari.

Dia melanjutkan, kegiatan tersebut, akan dilakukan sepanjang bulan Ramadhan, dengan target atensi balap liar dan tawuran.

“Ini akan kita lakukan selama bulan Ramadhan, sesuai dengan arahan Kapolres Metro Tangerang Kota,” jelasnya.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini selama bulan suci Ramadhan, dirinya berharap, masyarakat di wilayah hukum Polsek Jatiuwung bisa melaksanakan ibadah puasa dengan aman dan nyaman.

“Semoga mereka bisa aman dan nyaman selama menjalankan ibadah puasa tanpa adanya ganguan kamtibmas dengan adanya patroli cipkon ini,” harapnya. (aputra/hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan