Selama Ramadhan, PDAM TB Kota Tangerang: Pelayanan Maksimal

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Pelanggan PDAM TB Kota Tangerang selama Bulan Puasa tak perlu khawatir tentang pelayanan, lantaran PDAM TB Kota Tangerang balal memberikan pelayan Maximal kepada seluruh pelanggan selama bulan suci Ramadhan.

Kendati demikian, jadwal masuk kerja dan pulang kerja, para pegawai tak banyak yang berubah hanya pengurangan waktu kerja selama 30menit.

Para pegawai yang biasanya masuk kerja pada pukul 07.30 WIB sampai 16.00 WIB, kini saat Ramadhan bergeser menjadi pukul 8.00 WiB sampai pukul 15.30 WIB.

Dirut PDAM TB Kota Tangerang Sumarya menjelaskan, pada bulan puasa ini untuk masalah Pelayanan tidak ada yang berubah, untuk pembukaan loket rekening dan pendaftaran calon pelanggan tetap buka seperti biasa.

“Jika ada gangguan pelayanan pelanggan, bakal ditindak lanjuti. Berpuasa tidak dijadikan alasan menghambat pelayanan. Namun, harus memaksimalkan pelayanan kepada pelanggan,” ucap Sumarya.

Selain fokus pada pelayanan yang maksimal jajaran PDAM TB Kota Tangerang juga berencana bakal mengadakan kegiatan Tadarus qur’an dan kegiatan ibadah lainnya untuk meningkatkan rasa keimanan selama bulan Ramadhan. (aputra/hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah