Ancam Jokowi, Seorang Remaja Diringkus Polisi

JAKARTA,PenaMerdeka – Polda Metro Jaya meringkus seorang remaja yang mengancam Presiden Joko Widodo (Jokowi) sampai videonya viral di dunia maya. Tetapi setelah diperiksa, polisi menyatakan bahwa ini hanya bentuk keisengan dan kenakalan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menyatakan, pelaku dibekuk polisi semalam di rumahnya di Kembangan, Jakarta Barat. Saat dibawa ke Polda Metro Jaya, pelaku berinisial S didampingi kedua orang tuanya.

“Ini video tiga bulan lalu, remaja ini menyesali perbuatannya dan dia tidak bermaksud untuk menghujat Bapak Presiden. Da tidak membenci Presiden,” paparnya pada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Kamis (24/5/2018).

Argo mejelaskan, S masih berusia di bawah umur sehingga apa yang dilakukannya termasuk tindakan kenakalan remaja. Adapun motif perbuatannya ini hanya iseng, lantaran ditantang rekan tongkrongannya.

“Dan ini merupakan kenakalan remaja saja. Kenapa? Karena ia untuk berlucu-lucuan dengan temannya untuk berlomba itu, tapi dia tak tahu efeknya,” tutupnya. (deden)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah