Jazuli Abdillah Selamat Idul Fitri

Ultah Dan Tur Dunia Eropa Asia 2018, Megadeth Bakal Tampil Di JogjaRockarta

JAKARTA,PenaMerdeka – Rayakan ulang tahun (Ultah) ke 35 grup band trash metal asal Los Angeles, Amerika Serikat, Megadeth pastikan bakal konser di Indonesia untuk kedua kalinya. Setelah Mei 2017 lalu di Jakarta.

Tahun ini, Dave Mustaine (vokal/gitar), Kiko Loureiro (gitar), David Ellefon (bass) dan Dirk Vebeuren (drum) bakal tampil di festival musik rock, JogjaRockarta 2018.

Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication dan promotor mengatakan, Penampilan Megadeth di Yogyakarta merupakan dalam rangkaian tur dunia di Eropa, Amerika Serikat dan Asia sepanjang 2018 sekaligus perayaan ulang tahun ke-35 Megadeth.

“Mereka beraksi di atas panggung JogjaRockarta 2018 Stadion Kridosono, Yogyakarta, 27 Oktober mendatang,” terang Anas kepada wartawan, Minggu (10/6/2018) lalu.

Anas melanjutkan, Ini kedua kalinya Rajawali Indonesia Communication mengadakan JogjaRockarta. Sebelum penampilan Megadeth, band progresive rock dunia Dream Theater juga tampil di JogjaRockarta 2017.

“Grup band yang populer pada tahun 80-an itu juga pernah tampil didepan puluhan ribu Cyber Army (Megadeths fans) di Medan pada 2001, dan kembali manggung di Jakarta tahun 2007,” tandas Anas menegaskan. (aputra/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.