Jazuli Abdillah Selamat Idul Fitri

Bukber dan Tarling, Polres Metro Tangerang Kota Wakafkan Puluhan Al-Qur’an ke Masjid

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Safari Ramadhan 1439 Hijriah, sejumlah pejabat utama (Pju) Polres Metro Tangerang Kota menggelar buka puasa bersama (Bukber) dengan jamaah Masjid Al-Quba dan mewakafkan puluhan Al-Qur’an.

Berlangsung di Perum Cimone Mas Permai I, Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang nampak hadir Kapolsek Karawaci, Lurah Cimone Jaya, Ketua MUI Kecamatan Karawaci, Babinsa Kecamatan Karawaci dan beberapa pejabat Polresto Tangerang Kota lainnya.

AKBP M. Nezim Yusuf, Kasat Binamas Polres Metro Tangerang Kota dalam sambutannya menghimbau masyrakat yang mudik kekampung halaman saat lebaran, agar selalu memperhatikan kelengkapan kendaraan guna keamanan dan keamanan rumah saat ditinggalkan.

“Untuk yang ingin mudik selalu pastikan kelengkapan kendaraan dan segala kelengkapannya, selain itu, untuk rumah yang ditinggalkan alangkah baiknya dititip kepada tetangga yang tidak pulang kampung atau petugas keamanan setempat,” terang Yusuf menyampaikan pesan Kaporestro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan yang berhalangan hadir, Senin (11/6/2018).

Yusuf melanjutkan, pasca lebaran, di Kota Tangerang akan ada pesta demokrasi lima tahunan, maka pihaknya meminta kepada masyarakat dapat menjaga kondusifitas dalam penyelengaraannya nanti.

“Setelah Hari Raya nanti kita akan menghadapi Pilkada Kota Tangerang, semua rangkaian program kerja Polrestro Tangkot tetap akan kita laksanakan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang baik dan aman,” jelasnya.

Sementara Kompol Abdul Salim, Kapolsek Karawaci mengatakan, kegiatan bukber dan memberikan Al-Qur’an itu adalah program Ramadhan Polres Metro Tangerang Kota

“Ini atensi dari Kapolres, ini merupakan agenda Tarling yang ke 7 dan kebetulan jadwalnya di wilayah hukum Polsek Karawaci,” tandasnya menjelaskan. (yuyu/aputra)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan