Ini Kata Luca Modric Soal Kroasia Kalahkan Argentina

NIZHNY NOVGOROD,PenaMerdeka – Soal Kroasia berhasil mengalahkan Argentina pada laga kedua Grub D Piala Dunia 2018, Luca Modric Akhirnya membongkar rahasia timnya ini. Mematikan Lionel Messi serta bermain solid jadi kunci sukses Kroasia memastikan lolos ke babak 16 Besar.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Nizhny Novgorod Jumat (22/6) dini hari WIB tim asuhan Zlatko Dalic jadi mimpi buruk untuk Argentina. Tiga gol bersarang ke gawang Willy Caballero tanpa balas satupun.

“Hasil penampilan buruk Argentina disebabkan permainan yang bagus. Kami mampu memblok dan kompak di semua lini, terutama ketika kami tidak memiliki bola. Kami memotong Messi dan menghentikan ia saat menerima bola,” terang Luca Modric seperti dari melansir Reuters.

Upaya mematikan Messi ini berbuah menjadi hasil besar. Sepajang 90 menit bermain. Messi dibuat tidak berkutik dan diantisipasi jangan sampai masuk kotak penalti Kroasia.

“Messi adalah pemain yang luar biasa. Tapi dia tak dapat melakukan semuanya sendiri. Dalam sepak bola, Anda pasti membutuhkan bantuan dan itu bisa sendiri. Meski hebat, tapi ia bisa dilakukan sendiri,” pungkas Luca Modric. (riri/dbs)

Disarankan
Click To Comments