Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Via Vallen Jagokan Portugal di Piala Dunia 2018

0 264

JAKARTA,PenaMerdeka – Via Vallen, penyanyi dangdut yang tengah menjadi idola dan perbincangan orang saat ini menyambut dengan sukacita Piala Dunia 2018 di Rusia. Sebagai penggemar berat sepak bola, pedangdut 26 tahun ini mengakui menjagokan negara Portugal.

Dipilihnya Portugal sebagai negara jagoannya, ternyata tak luput dari sosok Cristiano Ronaldo yang sangat diidolakan Via Vallen sejak dirinya masih bermain bersama klub sepak bola Manchester United (MU) saat Liga Premier Inggris.

Bahkan menurut dia, negara-negara lain tidak memiliki pemain bintang sejago Ronaldo saat perhelatan Piala Dunia 2018 ini.

“Senang bola, negara jagoan ada pasti. Kali ini prediksi sih banyak, tapi Via jagoin Portugal. faktornya karena ada Ronaldo. Dasarnya memang suka sama Ronaldo ya, Via suka Ronaldo pas di MU,” ungkap Via.

Pemilik nama asli Maulida Octavia ini mengatakan, kalau negara lain terdapat bintangnya, namun hanya begitu saja. Menurutnya jika di Portugal ada Ronaldo pasti kuat.

Pedangdut kelahiran Surabaya, 1 Oktober 1991 ini menyatakan dirinya rela begadang agar menonton dan menyaksikan ajang Piala Dunia dari layar kaca. Bahkan rela dia lakukan jika beberapa negara favoritnya bermain dalam ajang turnamen sepak bola terbesar itu.

“Begadang kayaknya tapi lihat-lihat dulu siapa yang main buat negara-negara yang Via suka. Yang jelas, yang keren permainan tim dan ganteng-ganteng pemainnya yaitu timnas Spanyol, Jerman, Brasil sama Portugal,” papar putri pasangan Mohammad Arifin dan Rosida ini.

Saat disinggung mengenai pekerjaan yang nantinya bakal mempunyai waktu sama dengan pertandingan tim jagoannya, pelantun Sayang ini mengaku tetap menyempatkan diri untuk menonton tim favoritnya bertanding.

Bahkan pelantun lagu Sayang ini mengaku bakal melakukan apapun untuk bisa melihat permainan hebat Ronaldo. “Aku di Piala Dunia ini akan selalu men-support Ronaldo cs mau menang atau kalah,” pungkasnya. (riri/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...