Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Polres Tangsel Kirim 454 Personil Amankan Pilbup di Kabupaten Tangerang

0 136

KABUPATEN TANGERANG,PenaMerdeka – Guna memperlancar dan mengamankan kegiatan pemilihan kepala daerah khususnya pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Kabupaten Tangerang jajaran Polres Tangerang Selatan (Tangsel) terjunkkan sekitar 454 anggota personil.

Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan mengatakan, personil dari jajaran Polres Tangsel itu dikerahkan untuk mengamankan kegiatan ini di lima kecamatan yang secara administratif masih masuk dalam wilayah Kabupaten Tangerang, Senin (25/6/2018).

“Personel Polres Tangsel kami terjunkan guna mengamankan Pilbup di lima Kecamatam dengan administratif masuk wilayah Kabupaten Tangerang,” paparnya.

Diketahui, lima kecamatan yaitu Curug, Kelapa Dua, Legok, Cisauk dan Pagedangan, 252 personel ditempatkan di TPS terdiri yang terdiri dari tim gabungan

Selain itu, hasil pemantauan yang dilakukan personelnya, Ferdy berharap tak ada ancaman gangguan keamanan di lima wilayah itu dan berharap agar masyarakat dapat dengan tenang menggunakan hak pilih ke TPS masing-masing.

“Supaya menjaga keamanan dan ketertiban Pilbup, pergunakan hak demokrasi dengan baik guna kesinambungan jalannya pemerintahan guna kelancaran pembangunan di Kabupaten Tangerang,” pungkasnya. (daniel/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...