Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Pelaku Pelemparan Batu di Tol Tangerang-Merak Terancam 9 Tahun Penjara

0 239

SERANG,PenaMerdeka – Lima pelaku pelemparan batu di KM 49.500 tol Tangerang-Merak terancam hukuman sembilan tahun penjara lamanya.

“Kena Pasal 170 tentang kejahatan ketertiban umum terhadap pelaku perusakan jo pasal 406 dengan ancaman penjara maksimal sembilan tahun penjara,” papar Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, Senin (2/7/2018).

Kapolres mengatakan, kelima pelaku yaitu WS,18; BS,18; RY,18; SN,18; dan SL,18 melakukan pelemparan batu dari atas jembatan melalui celah pagar pembatas dengan bergantian.

“Masing-masing memegang satu batu yang didapati dari pinggir jalan sekitar lokasi,” tungkas Kapolres.

Pertama kali yang melakukan pelemparan BS dan mengenai mobil Honda Brio warna putih. Kemudian lemparan SN kena mobil Elf warna biru, dilanjutkan WS mengenai mobil Avanza hitam, RY mengenai mobil Honda Freed warna putih, dan terakhir SL mengenai mobol Avanza warna putih.

“Semua mobil yang menjadi korban dari arah Tangerang menuju Merak ini,” ujarnya.

Kelima remaja itu diamankan di dua lokasi di Modern Cikande dan Kecamatan Bandung, Kabupaten Serang pada 1 Juli 2018 pukul 00.15 WIB tanpa perlawanan samasekali.

Sebagai barang bukti polisi mengamankan lima barang bukti soal pelemparan batu kali yang berukuran besar, satu unit motor, dan juga kendaraan yang menjadi korban. (abdul)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
HPN
Loading...