Sakit Hati, Bule dan Bebek Tega Menghabisi Nyawa Rekan Kerjanya di Kabupaten Tangerang

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Sakit hati sering diintimidasi dan dijatuhkan di depan atasan, S alias Bule (33) dan A alias Ari Bebek (37) tega menghabisi nyawa rekan kerjanya IW (39) dengan cara sadis.

Diketahui, IW dibunuh disebuah bengkel, di Jalan Raya Pagedangan, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Senin (2/7/2018) pekan lalu. Dengan cara ditusuk berkali-kali disekujur tubuh.

AKBP Ferdy Irawan, Kapolres Tangsel mengatakan, motif kedua tersangka menghabisi nyawa rekan kerjanya, lantaran pelaku merasa sakit dengan korban.

“Pelaku sakit hati karena sering diintimidasi dan dijatuhkan, dengan cara dijelek-jelekkan di depan atasan kerjannya,” terang, Ferdy, Kamis (5/7/2018).

Ferdy melanjutkan, kedua pelaku dijerat Pasal berlapis, yaitu Pasal 170 ayat 2 ke 3e dan atau Pasal 351 ayat 3, juga Pasal 338 dan atau Pasal 340 KUHPidana, dengan ancaman hukuman 30 Tahun atau seumur hidup atau hukuman mati.

“Pelaku membuntuti motor korban, pembunuhan itu memang sudah direncanakan, dengan cara pelaku tidak masuk kerja pada hari dimana kejadian itu terjadi,” ungkapnya.

Lebih dalam ia mengatakan, saat ditangkap dan menunjukan barang bukti pisau yang dipakai menusuk korban, tersangka berontak dan berusaha melukai personil, dengan terpaksa tim Vipers meletuskan senjata api Dinas dan mengenai kedua kaki para tersangka.

“Kedua pelaku yang tega menghabisi nyawa rekan kerjanya itu, ditangkap di Desa Situ Terate, Cikande, Kabupaten Serang, berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan saksi-saksi,” tandasnya. (aputra)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jazuli Abdilah ICMI Kota Tangerang
Disarankan