Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Daftar ke KPU, Bacaleg Perindo Kota Tangerang Penuhi Kuota Keterwakilan Perempuan

0 510

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Saat daftar ke KPU, bakal calon legislatif (Bacaleg) Perindo Kota Tangerang sebut telah penuhi syarat administrasi Pileg 2019.

Diberitakan sebelumnya, KPU Kota Tangerang telah lebih dulu menerima pendaftaran Bacaleg Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

I Gede Pramanthara, Ketua DPD Perindo Kota Tangerang mengatakan, pendaftaran Bacaleg Perindo Kota Tangerang telah memenuhi kuota. bahkan ia mengklaim bahwa partainya telah melanmpaui 30 persen keterwakilan perempuan.

“Alhamdulillah sedang diverifikasi dan masih lengkap, kuota sebanyak 50 sudah terpenuhi termasuk juga wanitanya sudah terpenuhi,” terang Gede di Gedung KPU Kota Tangerang, Senin (16/7/2018).

Gede menambahkan, server KPU yang mengalami down tentu menjadi kendala saat melakukan pendaftaran melalui sistem online. sehingga prosesnya menjadi sedikit terhambat.

“Mungkin itu dirasakan secara nasional. karena itu kan milik KPU RI. Itu mengakibatkan tidak sesuai dengan waktu pendaftaran sehingga yang seharusnya kemarin, jadi terpaksa baru hari ini didaftarkan,” jelasnya.

Lebih dalam ia mengatakan, setelah Bacaleg Perindo Kota Tangerang didaftarkan ke KPU diharapkan bisa lebih aktif bersosialisasi turun ke masyarakat, supaya bisa lebih meningktakan popularitas dan elektabilitas.

“Maka harapan untuk keterwakilan DPRD Kota Tangerang disetiap Dapil kader Perindo bisa terealisasi,” tandasnya berharap. (aputra/hisyam/ ari)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...