HUT RI 76

Tahun Ajaran Baru, Begini Harapan Kepsek SDN Pondok Bahar 6 Kota Tangerang

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Pada tahun ajaran baru siswa Sekolah Dasar Negeri (SDN) Pondok Bahar 6, Kota Tangerang, kini dapat gedung yang baru saja dirampungkan.

Sekolah yang berlokasi di wilayah Kelurahan Parung Jaya, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, di hari pertama masuk sekolah orang tua siswa nampak antusias mendampingi anak-anaknya.

Unayah, Kepala SDN Pondok Bahar 6 kepada PenaMerdeka.com mengatakan, pada tahun ajaran baru kali ini siswanya sudah menempati gedung baru. Karena disebutkan gedung yang lama sedang dalam tahapan renovasi.

“Ini hari pertama siswa menepati gedung baru, karena gedung yang lama kabarnya akan dijadikan gedung SMPN,” terang Unayah, Senin (16/7/2018).

Unayah melanjutkan, meski masih terlihat berantakan lantaran masih ada proses pembangunan tetapi murid nampak antusias saat masuk sekolah di hari pertama.

“Sangat antusias ya, karena ada pemandangan baru di gedung sekolah yang baru, apa lagi orang tua tak mau kalah antusiasnya dengan anak-anaknya saat mengantar ke sekolah.,”

Namun demikian, kata Kepsek, ruas jalan tol yang nampak dari lingkungan sekolahnya menjadi ketertarikan peserta siswa tahun ajaran baru.

“Waktu di gedung yang lama kan tidak ada pemandangan seperti jalan tol. namanya anak-anak jiwanya selalu penasaran dan ingin tahu, maka saya kadang khawatir mereka terjatuh saat sedang melihat jalan tol,” ungkapnya.

Unayah menambahkan, dengan menempati gedung baru, diharapkan siswa yang lama dan peserta didik tahun ajaran baru di SDN Pondok Bahar 6 bisa mengikuti pelajaran dengan baik.

“Siswa akan mengikuti kurikulum 13, semoga murid kami dapat mengikutinya dengan baik,” tandasnya. (aputra)

Disarankan
Click To Comments