Peringati Hari Anak Nasional, Puluhan Napi Anak Dapat Remisi

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Memperingati Hari Anak Nasional, puluhan narapidana lembaga binaan khusus anak mendapatkan remisi.

Berlangsung di Aula Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kota Tangerang, peringatan acara tersebut juga melibatkan seluruh anak binaan dan pegawai LPKA.

Yuli Niartini kepala LPKA Tangerang dalam sambutan Hari Anak Nasional itu mengucapkan selamat kepada anak binaan yang mendapat remisi dan juga yang telah rampung menyelesaikan masa binaannya.

Yuli berharap kepada binaannya yang telah selesai menjalani masa binaan, agar berperilaku baik setelah kembali ke masyarakat.

Sedangkan untuk anak yang masih menjalankan proses pembinaan momen Hari Anak Nasional tersebut supaya bisa mengikuti setiap kegiatan sebaik baiknya.

“Saya berharap kepada yang sudah bebas bisa berperilaku baik, dan yang masih disini bisa mengikuti kegiatan yang di adakan lapas dengan sebaik-baiknya,” ucap Yuli saat memimpin apel Hari Anak Nasional, Senin (23/7/2018).

Sementara itu Gan, salah satu anak yang sudah selesai menjalankan proses pembinaan mengatakan, setelah pemberian remisi ini ia berjanji bakal berperilaku lebih baik lagi. Dan ke depan berjanji akan membanggakan orang tuanya agar bisa bermanfaat untuk orang lain.

“Alhamdulillah di Hari Anak Nasional ini saya bisa bebas. Saya berjanji akan membanggakan kedua orang tua,” tandasnya. (yuyu)

Disarankan
Click To Comments