Sulit Dihubungi, Nenek 64 Tahun Ditemukan Tidak Bernyawa di Rumahnya

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Lama tak kunjung terlihat dan sulit dihubungi via telepon seluler, Endah Hermini (64) ditemukan tidak bernyawa di rumahnya di Vila Japos, Blok N-2, No 3, Paninggilan, Kota Tangerang, Kamis (26/7/2018).

Ketika ditemukan nenek ini ditemukan dengan posisi miring di kamarnya dengan kondisi sudah membiru (lebam mayat).

Menurut keterangan yang dihimpun penamerdeka.com, Pudjo tetangga korban menyebut, sebelum ditemukan tidak bernyawa almarhum terakhir terlihat pada hari Rabu (18/7/2018) saat undangan makan malam bersama anggota gereja di komplek DPR II.

“Semalam keponakannya telepon tapi tidak diangkat, akhirnya siang tadi dia datang kesini,” tuturnya.

Pudjo juga mengatakan, pihak keluarga mencurigai ada keanehan ketika hendak masuk ke rumah, karena pintu pagar tidak terkunci. Namun ketika hendak masuk pintu rumah korban terkunci rapat.

“Akhirnya pihak keluarga menghubungi saya, ketua RT dan keamanan Perum Villa Japos, kemudian kami dobrak pintu rumahnya,” katanya menjelaskan.

Lalu tercium bau tidak sedap dan melihat korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa di kamarnya.

Lebih lanjut Pudjo menjelaskan, setelah ditinggal suaminya sepuluh tahun lalu, korban tinggal sendiri di rumahnya, tetapi kendati bgegitu korban sangat aktif dalam kegiatan gereja.

“Dia orangnya tomboy, sering ikut kegiatan gereja, bulan lalu saja dia baru balik dari Brebes ikut acara gereja. Saya tidak sangka melihat korban sudah tidak bernyawa dirumahnya dengan keadaan seperti itu,” pungkasnya. (ari)

Click To Comments