Wisatawan Asal Bekasi Tewas Tergulung Ombak Pantai Florida Serang

SERANG,PenaMerdeka – Tiga wisatawan asal Jati Makmur, Pondok Gede, Bekasi tergulung ombak di Pantai Florida II Ciparai Cinangka, Kabupaten Serang. Satu diantaranya yang terseret ombak itu meninggal dunia.

Ipul, seorang saksi mata mengatakan, korban yang meninggal dunia bernama Nafis (44). Kejadian bermula saat korban dan rombonganya tengah berlibur.

Pada di sela-sela aktifitas renangnya, korban yang berdiri di bibir Pantai Florida itu mengamati Indra (anak korban) semakin ke tengah yang terseret derasnya ombak.

“Pas baru sampai, korban bersama anak beserta tetangganya langsung berenang. Posisi korban di bibir pantai, sementara anak dan tetangganya semakin menjauh ke tengah lantaran tergulung ombak,” cakap Ipul.

Setelah itu, korban berinisiatif untuk menolong dengan berenang menuju sang anak. Nahasnya, deras arus ombak ketika tidak mampu diterjangnya, sehingga korban ikut terseret ombak yang dahsyat.

“Ombak dikala itu besar, korban malah ikut terbawa ombak. Saya langsung teriak minta bantuan ke perahu boat agar segera menolong ketiga korban,” katanya.

Ipul melanjutkan, ketiga korban itu berhasil di angkat ke atas kapal, kemudian di bawa menuju Klinik Bertha untuk diberikan pertolongan.

“Namun korban yang bernama dinyatakan meninggal dunia saat diangkat dari Pantai Florida,” pungkas Ipul. (abdul)

Disarankan
Click To Comments