Promotor Siapkan 10 Ribu Tiket Konser Judas Priest

JAKARTA,PenaMerdeka – Rajawali Indonesia Communication selaku promotor, pada Sabtu (4/8/2018) mulai menjual tiket konser Judas Priest.

Sebanyak 10 ribu tiket yang diperseapkan, kabranya akan dibagi menjadi dua katagori presale Rp450 ribu yang hanya bisa didapat melalui situs tiketapasaja. Sebanyak dua ribu tiket akan dijual saat presale dan delapan ribu akan dijual saat reguler.

“Tiket konser Judas Priest tergolong murah, kami menyediakan sekitar 10 ribu tiket,” terang Project Director Rajawali Indonesia Communication Bakkar Wibowo, Sabtu (4/8/2018).

Adapun untuk penjualan reguler sale akan dijual mulai 5 Agustus 2018 dengan harga normal Rp650 ribu di channel ticket box Melon.

Dedi Suherman, Dirut PT Melon Indonesia mengatakan, penjualan tiket konser Judast Priest Live in Concert dilakukan secara daring (online) dan luring (non online). Penjualan di saluran daring bisa diperoleh di Tiket.com, Kiostix.com, Traveloka.com, Rajakarcis.com, Tiketapasaja.com, Loket.com, GoTix, Blanja.com, Bookmyshow.com dan Bukalapak.

“Kami juga membuka penjualan melalui jaringan Alfamart yang tersebar di seluruh daerah Indonesia sebagai tiket boks luring konser,” tandas Dedi.

Tampil perdana di Indonesia, Rob Halford (vokal), Andy Sneap (gitar), Richie Faulkner (gitar), Ian Hill (bass), dan Scott Travis (drum) secara resmi mengundang Presiden Joko Widodo agar hadir ke konser mereka. (aputra/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah