Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Venue Pentathlon Asian Games Di Tigaraksa Tangerang Rampung 90 Persen

0 250

 

KABUPATEN TANGERANG,PenaMerdeka – Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Maesyal Rasyid mengungkapkan persiapan venue Pentathlon cabang olahraga modern Asian Games 2018 di Tigaraksa, sudah mencapai 90 persen.

“Hingga saat ini 80-90 persen. Disini sudah tinggal perbaikan-perbaikan sedikit saja, jalan-jalan ataupun kebersihan,” jelas Rasyid, Selasa (7/8/2018).

Menurutnya, pihak ia telah melakukan berbagai upaya demi menyukseskan perhelatan Asian Games 2018. Salah satunya, perbaikan akses jalan menuju venue Pentathlon yang terletak di Desa Tapos, Tigaraksa.

“Kita sudah melakukan perbaikan infrastruktur jalan masuk ke lokasi pertandingan. Semua sudah kita perbaiki,” terangnya.

Pihaknya pun sudah menyiapkan dua hotel di Cikupa dan Lippo untuk melayani tamu lintas negara itu. Nantinya, atlet bakal menginap di Hotel Amaris Cikupa, sedangkan panitia bermalam di Aryaduta Lippo Tangerang.

Cabang olahraga modern ini akan mempertandingkan lima olahraga sekaligus yaitu berkuda, anggar, renang, lari, dan menembak. Selain venue Pentathlon sudah hampir rampung, pertandingan ini bakal berlangsung pada 31 Agustus dan 1 September mendatang. (sarinan)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...