Wujudkan Kota yang Sehat, Pemkot Tangerang Gelar Gereget 2018

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Untuk mewujudkan Kota yang sehat, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Kesehatan Kota Tangerang menggelar kegiatan Gereget 2018.

Arief R Wismansyah, Walikota Tangerang mengatakan, gerakan ini adalah sebagai bentuk dari komitmen bersama untuk mewujudkan Kota Tangerang yang sehat.

“Jadi, gereget 2018 sebagai bentuk komitmen kita, termasuk pula orang tua dan anak-anak untuk bagaimana mewujudkan kota Tangerang yang sangat sehat,” terang Arief.

Gerakan minum obat cacing dan imunisasi ORI tahap 3 yang dilakukan serentak, dan pemeriksaan kesehatan terhadap usia 0 (nol) tahun sampai 19 tahun, menjadi awal diluncurkannya kegiatan ini.

Menurutnya, program yang satu ini merupakan kegiatan supaya menjaga dan merawat kesehatan masyarakat Kota Tangerang melalui anak sekolah.

Arief juga mengharapkan, kegiatan seperti ini bisa segera menular ke semua orang tua dan masyarakat luas.

“Karena ini program nasional, minum obat cacing dan pemeriksaan kesehatan termasuk Vaksin Difetry, dan kedepan saya berharap Gereget 2018 ini agar ditambah untuk pemeriksaan mata. Karena banyak murid yang duduk di belakang yang tak sadar matanya buram sehingga menghambat proses belajar,” tandasnya. (yuyu)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah