Ronaldo, Messi dan Salah Berebut Juara UCL Awards 2018

LIVERPOOL,PenaMerdeka – Mengantar ke puncak piala champion 2017/2018, Mohamed Salah masuk ke daftar nominasi bersaing dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi pada ajang UEFA Champion League (UCL) awards 2018.

Penghargaan dari UEFA ini diberikan kepada para pemain sepak bola yang tampil gemilang selama ajang piala champion berlangsung.

Seperti dikutip dari Espn, cetakan 10 gol yang dihasilkan Moh. Salah pada liga Champion 2017/2018, mengantarkannya menuju ajang penghargaan UCL Awards 2018 bersaing dengan duo bintang Ronaldo dan Messi.

Seperti diketahui, Pada laga final piala champion kemarin Moh. Salah hanya bermain sebentar setelah benturannya dengan Sergio Ramos di babak pertama yang membuat lengan Salah cedera akhirnya Liverpool menjadi runner up setelah berhasil dikalahkan Real madrid 1-3.

Dari kemenangan tersebut, pada UCL Awards 2018 ini, Real Madrid akan mendominasi sebagai pemain terbanyak yang masuk dalam nominasi penghargaan yang diadakan UEFA.

Penghargaan ini akan diumumkan di tanggal 30 Agustus 2018 berbarengan dengan hasil drawing fase grup Liga Champions Eropa.

Berikut nama-nama pemain yang masuk dalam nominasi UCL Awards 2018 dikutip laman Goal.

Kiper: Alisson Becker (AS Roma, sekarang Liverpool), Gianluigi Buffon (Juventus, sekarang Paris Saint Germain), Keylor Navas (Real Madrid).

Belakang: Marcelo (Real Madrid), Sergio Ramos (Real Madrid), Raphael Varane (Real Madrid).

Gelandang: Kevin De Bruyne (Manchester City), Toni Kroos (Real Madrid), Luka Modric (Real Madrid).

Depan: Cristiano Ronaldo (Real Madrid, sekarang Juventus), Lionel Messi (Barcelona), Mohamed Salah (Liverpool). (ari/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah