Peringati HUT RI, Disperidag Dan Kominfo Kota Tangerang Gelar Pekan Great Sale

0 407

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 73, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperidag) dan Kominfo Kota Tangerang menggelar acara pekan great sale.

Event discount berbagai jenis barang hingga 73 persen ini diselengarakan sejak 25 Agustus sampai dengan 2 September 2018 mendatang dan bekerjasama dengan enam pusat perbelanjaan dan 35 retail yang ada di Kota Tangerang.

Agus Sugiono, Kepala Disperdag Kota Tangerang mengatakan, Kegiatan yang di beri tema “Tangerang Great Sale Tangerang Live 2018” berlaku disetiap toko dan retail yang sudah melakukan kesepakatan kerja sama.

“Toko dan retail memberikan discount 20 sampai 73 persen untuk berbagai macam produk, diantaranya pakaian, sepatu, alat rumah tangga, alat elektronik, makanan dan juga minuman yang tertera stiker atau logo Tangerang live,” terang Agus, Minggu (26/8/2018).

Agus menambahkan, untuk mendapat diskon tersebut konsumen dapat mendownload aplikasi unggulan Kota Tangerang yaitu Tangerang Live di play store maupun App store dengn cara menunjukan kepada petugas pelayan toko.

“Tujuan acara event itu, agar aplikasi Tangerang Live bisa dapat lebih dikenal dan dimanfaatkan, juga dapat menembus kepada seluruh lapisan masyarakat melalui perdagangan,” jelasnya.

Lebih dalam Agus mengatakan, aplikasi Tangerang Live, selain bisa digunakan dalam event Tangerang Great Sale, juga diharapkan dapat menjangkau berbagai macam keperluan yang diinginkan masyarakat melalui satu genggaman.

“Aplikasi Tangerang Live juga dapat memberikan berbagai macam layanan, mulai dari berita kota, layanan kedaruratan, layanan aspirasi, info wisata, info ketersediaan rumah sakit, info lowongan kerja, info harga pasar, pindah sekolah, hingga info zakat,” ungkapnya.

Agus melanjutkan, pihak retail atau pelaku bisnis bisa juga berkolaborasi, artinya ketika mempunyai perogram bisa memberikan profil light sehingga masyarakat bisa mengenal lebih dekat dengan perdagangan.

“Pekan Tangerang Great Sale diharapkan dapat menjadi triger bagi masyarkat yang ada di Kota Tangerang untuk lebih meningkatkan transaksi belanja mereka, dan secara positif meningkatkan ekonomi bisnis Kota Tangerang, dengan hadirnya kegiatan itu dapat menyatukan para pelaku bisnis di Kota Tangerang agar lebih kuat dan menambah daya tarik wisatawan dari luar Kota Tangerang,” tandasnya. (advetorial)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pilkada Tangsel 2019
Disarankan
Loading...