Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

PMI Tangsel Gelar Latihan Gabungan Beri Pembekalan PMR

82

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Untuk memberi pelatihan kepada Palang Merah Remaja (PMR), Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang Selatan menggelar latihan gabungan.

Acara yang berlangsung di lapangan Perumahan Batan Indah, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, diikuti oleh 700 orang yang terdiri dari 38 sekolah yaitu 20 SMP sederajat dan 18 SMA sederajat anggota PMR aktif di Kota Tangerang Selatan.

Rizka, Wakil Ketua PMI Kota Tangerang Selatan mengatakan, latihan gabungan ini memberi materi sperti, kepalangmerahan, pertolongan pertama, kesiagaan bencana serta yang lainnya.

“Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari yang terhitung dari hari sabtu 1 september 2018 sampai dengan 2 September 2018,” terang Rizka kepada PenaMerdeka.com, Minggu (2/9/2018).

Dalam kesempatan ini, tidak hanya pengurus PMI Kota Tangsel yang hadir, pengurus PMI se-Kecamatan Tangsel turut hadir dalam kegiatan ini.

“Kegiatan ini adalah bukti nyata kami dalam melakukan pembinaan terhadap anggota remaja. Selain itu, disini kami juga menseleksi anggota yang nantinya bakal mewakili PMI Tangsel dalam kegiatan Jumbara PMR tingkat Provinsi Banten 2019 mendatang,” cakapnya.

Rizka menambahkan, selain kegiatan ini, masih terdapat lagi acara yang lainnya. Salah satunya, bakal diaadakan lomba PMR tingkat Kota Tangerang Selatan yang dilaksanakan oktober mendatang.

“Habis latihan gabungan ini, Insyaallah akan ada lomba PMR Tingkat Kota Tangsel yang nantinya dilaksankan pada bulan oktober mendatang. Mudah-mudahan semua berjalan lancar sesuai harapan kita semuanya,” pungkas Rizka. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...