Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Sweeping, Polisi Amankan Sajam & Miras Milik Suporter Persita Tangerang

64

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Jajaran Polsek Benteng Resort Metro Tangerang melakukan sweeping ke sejumlah mobil yang mengangkut ratusan suporter Persita Tangerang.

Sebayak lima unit mobil Isuzu Elf dari wilayah Kosambi dan Teluknaga, Kabupaten Tangerang dari rombongan kelompok suporter ‘Benteng Viola’ dihentikan di depan Polsek Benteng. Alhasil polisi mendapatkan senjata tajam (Sajam) berupa pedang dan mendapati belasan kemasan minuman keras (Miras).

Kompol Ewo Samono, Kapolsek Benteng mengatakan, sweeping yang dilakukan terhadap suporter Persita Tangerang yang ingin menyaksikan laga Persita melawan PS Riau di Benteng Taruna Stadion, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang merupakan kegiatan rutin.

“Sweeping ini didapati sajam berupa pedang dan miras,” terang Ewo, Senin (10/9/2018).

Ewo menambahkan, tetapi dari sajam yang diamankan polisi, korlap suporter bertanggungjawab dan membuat surat pernyataan di atas materai, agar tidak mengulangi hal itu lagi.

“Ini adalah peringatan terakhir, kalau berikutnya didapati sajam lagi maka akan dilakukan penahanan,” ungkapnya.

Sementara Erik, Korlap suporter Persita mengatakan, pihaknya merasa kecolongan atas ditemukannya sajam dan miras yang dibawa dalam rombongan suporter.

“Saya berharap hal seperti ini tidak akan terulang lagi, nantinya akan benar-benar kami perketat,” tandasnya. (aputra)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...