Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Film The Nun Puncaki Box Office Selama Satu Pekan

72

JAKARTA,PenaMerdeka – Film The Nun berhasil meraup pendapatan sebesar USD53,5 juta selama satu pekan masuk bioskop. Hal ini membuat film itu meraih sukses.

Hal itu setelah Conjuring yang mencetak rekor dengan pendapatan sebesar USD41.8 juta pada tahun 2013 di genrenya.

Movie Web memberitakan, film The Nun ini berhasil memegang rekor akhir pekan.

Debut film horor ini berhasil mengalahkan Crazy Rich Asians yang telah menduduki tempat nomor satu selama tiga minggu berturut-turut serta puas di posisi kedua, setelah menghasilkan USD13,6 juta.

Posisi ketiga pada box office akhir pekan ini dipegang oleh film Peppermint yang diperankan oleh Jennifer Gardner dengan meraih pendapatan sebesar USD13,2 juta.

Pada film ini, Gardner harus menjalani rutinitas latihannya yang intens serta perubahan pola makan agar melakukan hampir semua stunt dalam film.

Jason Statham yang membintangi film The Meg juga turun menjadi peringkat ke posisi empat pada minggu ini dengan menghasilkan USD6 juta.

Berikut film dengan posisi 10 teratas pada box office yaitu yang pertama The Nun, kedua diduduki Crazy Rich Asians, ketiga Peppermint, keempat The Meg, kelima Searching, keenam diduduki Mission: Impossible – Fallout, ketujuh Christopher Robin, Operation Finale, Alpha serta yang terakhir BlacKkKlansman. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Loading...