Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Kedai Lesehan Berjam-jam, Suguhkan Kenikmatan Kopi Nusantara

316

JAKARTA,PenaMerdeka – Kedai lesehan kopi ‘berjam-jam’ yang berada di pinggiran Jalan Ciledug Raya, Petukangan Utara, Jakarta Selatan menyuguhkan kenikmatan kopi nusantara.

Yoga (18), pemilik kedai mengatakan, ia pertama mendirikan kedai tersebut lantaran banyak orang yang belum mengenal seberapa dalam makna dari kopi.

“Disini saya menyuguhkan beberapa kopi nusantara, seperti dari garut, megamendung, kerinci, lampung. Kalau makan ada kaya kentang goreng, roti panggang dan cemilan lainnya,” terang Yoga, Minggu (7/10/2018) malam.

Menurutnya, ia sengaja membuat kedai yang berharga murah, mulai dari Rp10 ribu hingga Rp15 ribu. Tidak hanya itu, terdapat juga minuman coklat dingin atau panas dan green tea.

“Saya melihat dimana kedai yang lain menurut saya harganya rada mahal. Maka itu saya buka tempat ini untuk orang menikmati dengan harga yang murah,” cakapnya.

Yoga menambahkan, kedepanya ia bakal membangun tempat yang lebih besar lagi agar seperti pemulung, pengamen bisa menikmati suguhanya tersebut.

“Kedepanya saya ingin membuat kedai yang lebih besar lagi. Kenapa? Karena saya ingin seperti pemulung, pengamen dan yang lainnya bisa menikmati suguhan kopi nusantara ini,” pungkasnya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Loading...