Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Bocah 13 Tahun Tewas Tenggelam di Danau Buatan Area Bandara Soetta

47

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Bocah laki-laki berusia 13 tahun ditemukam tewas tenggelam di danau buatan sekitar aera Bandara Soekarno Hatta (Soetta), Tangerang saat bermain bersama rekan-rekanya, Senin (24/9/2018) petang.

Korban dinyatakan tewas tenggelam dan tak dapat diselamat di danau tersebut. Peristiwa itu diungkapkan langsung oleh Ipda Prayogo, Kasubag Humas Polresta Bandara Soekarno Hatta.

Prayogo mengatakan, korban merupakan warga asal Kampung Sidungkul, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang yang tenggelam di danau buatan tersebut.

“Korban tewas tenggelam saat tengah asyik bermain bersama temannya di sekitar lokasi,” ujar Prayogo di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Selasa (25/9/2018).

Pada saat itu korban sempat mendapatkan pertolongan pertama oleh petugas. Lalu dilarikan ke Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas 1 Bandara Soekarno Hatta.

Prayogo menambahkan, nahasnya nyawa korban tidak dapat tertolong. Petugas sudah berupaya mengevakuasi terhadap korban. Kini, jasad bocah itu sudah dibawa oleh keluarganya untuk dimakamkan.

“Yang bersangkutan dinyatakan meninggal dunia karena dead on arrival tenggelam di danau buatan sekitar Bandara Soetta,” pungkasnya. (aputra)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...