Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Toyota Yaris GRMN Kepergok Mengaspal di Jalan

40

BERLIN,PenaMerdeka – Kabar kehadiran Toyota Yaris GRMN (Gazoo Racing Master of Nurburgring) bermesin turbo bukan hisapan jempol semata saja. Kali ini, spekulasi itu terjawab usai model ini mengaspal di jalan beberapa hari lalu di Berlin.

Carscoops memeberitakan, keluaran ini bakal menjadi kendaraan dengan sebutan supermini meski label nama resminya. Bisa dibayangkan label sirkuit Jerman yang kerap menjadi identitas bagi kendaraan berkecepatan tinggi.

Toyota memang sudah menyiapkan Yaris GRMN sebagai gen mobil berkecepatan tinggi. Berbekal mesin empat silinder supercharged dengan kapasitas 1,8 liter keluaran ini mampu menembus tenaga hingga 210 hp.

Model ini akan menjadi varian paling tinggi dari model Yaris 2017 yang sudah diperkenalkan Toyota. Tidak hanya dari sektor pacu, Gazoo racing yang dikenal sebagai tim balap Toyota yang sudah merancang tampilan eksterior dengan tambahan perangkat body kit berpenampilan gahar.

Penyesuaian juga dilakukan seperti sektor penghenti laju roda serta suspensi yang dibuat lebih keras agar meningkatkan sistem pengendalian lebih maksimal dari tenaga mesin yang cukup besar.

Sayangnya Toyota belum samasekali mengungkap, apakah model Yaris GRMN ini akan menjadi edisi terbatas atau tidak. Peluncuran pun hingga saat ini masih dirahasikan pabrikan Jepang ini. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...