Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Honda Bakal Siapkan Neo Cafe Concept yang Bertampang Galak

113

PRANCIS,PenaMerdeka – Honda dikabarkan bakal menyiapkan tunggangan cafe racer yaitu model Neo Cafe Concept yang dirancang dengan memiliki tampang yang galak.

Motor ini merupakan tunggangan sport versi telanjang yang mengambil konsep dari produksi Honfa CB650F. DNA itu sendiri berasal dari CB1000R yang dikombinasi dengan desain dan kekuatan tenaga mesin yang dinilai pas untuk pecinta motor retro modern.

Melansir dari Gaadiwaadi, Motor Neo Cafe Concept ini dirancang oleh pusat penelitian dan pengembangan Honda yang bermarkas di Roma, Italia.

Dengan desain motor itu sendiri mempertahankan gaya yang minimalis dari tunggangan telanjang. Akan tetapi setiap detil dibuat menonjolkan karakter yang tegas.

Honda tampaknya sangat memperhitungkan dimensi dari kendaraan yang memberikan riding position idel untuk kenyamanan bagi pengendaranya.

Motor ini mempunyai karakter modern-retro yang berevolusi dengan suspensi garpu depan terbalik di depan dan swingarm satu sisi.

Berdasarkan platform CB650F, motor Neo Cafe Concept ini menggunakan mesin inline berpendingin air empat silinder 998 cc dari Fireblade generasi saat ini. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...