Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Peduli Sulteng, Daryanti Caleg Dapil Tambun Selatan Bekasi Galang Dana Korban Bencana

224

KABUPATEN BEKASI,PenaMerdeka – Berangkat atas kepedulian, Daryanti politisi asal partai Demokrat galang dana korban bencana gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Daryanti Calon Legislatif (Caleg) untuk DPRD Kabupaten Bekasi yang mengantongi nomor urut 8, Dapil Tambun Selatan, memang sengaja mengundang ratusan masyarakat untuk mengadakan dzikir dan doa bersama sekaligus melakukan penggalangan dana untuk para korban gempa yang dilangsungkan di kediamannya Kampung Wareng, Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, dihadiri oleh ratusan jamaah dari berbagai kalangan pada Senin, (8/10/2018) malam.

“Sebagai caleg, melaksanakan dzikir dan doa bersama serta galang dana korban bencana juga ingin ikut supaya meringankan penderitaan para korban yang berada di Sulteng,” ujar Daryanti.

Dalam masa kampanye seperti saat ini, sambung wanita yang juga aktif sebagai dosen di sejumlah fakultas kesehatan menyebut cara buat membantu para korban salah satunya melangsungkan dzikir dan doa bersama.

“Cara yang paling menyentuh hati masyarakat adalah dengan dzikir dan doa bersama. Juga mengajak kepada masyarakat untuk peduli terhadap saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah bencana alam,” jelasnya. (ers)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...