Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Warga Neglasari Tangerang Dihebohkan Penemuan Mayat Bayi di Bantaran Sungai Cisadane

0 54

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Warga Neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang digegerkan dengan penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki di bantaran anak Sungai Cisadane.

Mayat bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh Sutarno (47) warga Karanganyar RT 02/03, Kelurahan Karangsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang saat sedang mencari daun pisang.

Ia menjelaskan, pihaknya menemukan mayat bayi laki-laki tersebut, ketika ia sedang mencari daun pisang disekitar lokasi dimana bayi itu ditemukan.

“Mayat bayi itu saya temukan ketika sedang mencari daun pisang. Saya melihat sebuah pelastik warna putih,” terang Sutarno, Sabtu (20/10/20189.

Sutarno menambahkan, di dalam pelastik itu berisi handuk berwarna hijau, kemudian pihaknya Agung Jaya dan kekudian membukanya.

“Setelah saya memberitahu Pak Agung baru kita buka, ternyata di dalamnya ada mayat bayi berjenis kelamin laki-laki. Lalu melapoekannya ke Polsek Neglasari,” tandasnya.

Kemudian, Unit Identifikasi Polres Metro Tangerang Kota dan Unit Reskrim Polsek Neglasari pimpinan Kanit Reskrim Iptu Setiyo tiba di lokasi kejadian dan langsung melakukan olah TKP. (aputra)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...