Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Awal Tahun, Nissan Bakal Pamer All New Kick di India

0 45

NEW DELHI,PenaMerdeka – Nissan bakal memperlihatkan crossover terbarunya yakni All New Kick di India 1 Januari 2019 mendatang. Mobil spesial ini diganjang sebagai pesaing Honda BR-V

Mobil ini dibekali sistem hiburan berupa layar sentuh 7.0 inci, sistem suhu otomatis, push-button start, Around View Monitor, layar berwarna ukuran besar pada kluster instrument serta speedometer analog.

Tampilan eksterior pada edisi Kicks spesial dilapisi warna putih dengan sentuhan kontras orange di bagian atap dengan impresi mengambang. Tak hanya itu, ada juga dilengkapi aksen orange pada bagian lampu kabut dan gril.

Pada bagian pintu depan, serta logo resmi olimpiade yang menempel pada sayap depan dan di pintu belakang.

Berbeda dengan yang model biasa, Kicks Rio edition memiliki interior dengan laburan warna hitam, lapisan bahan kulit serta jahitan kontras, lis piano black di sekeliling HVAC dan konsol lantai. Sementara setir dilapisi bahan kulit.

Di varian paling tinggi SL, dibekali sistem hiburan berupa layar sentuh 7.0 inci, sistem suhu otomatis, push-button start, Around View Monitor, layar berwarna ukuran besar kluster instrument dan speedometer analog.

Untuk mesinnya, Nissan memberikan mesin 1.6 liter flex-fuel mill yang didukung transmisi manual 5-percepatan atau continuously variable transmission (CVT). Soal performa mobil ini, kemungkinan bakal lebih rinci diumumkan ketika peluncurannya di India. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...