Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

PPS Larangan Utara Tangerang Verifikasi Data Pemilih Hingga Masa Deadline

0 104

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Jelang Pemilu 2019, Panitia Pemungutan Suara (PPS) bersama pemerintahan Kelurahan Larangan Utara, Kota Tangerang, terus melakukan verifikasi dan pencocokan data pemilih.

Diketahui, KPU menargetkan verifikasi dan pencocokan data pemilih untuk Pemilu 2019 itu, rampung pada 28 Oktober 2018 mendatang.

Iwan Bambang Subekti, Lurah Larangan Utara mengatakan, di Langangan Utara ada sebanyak 61 tempat pemilihan suara (TPS), sedangkan untuk saat ini sebanyak 14097 yang telah terdaftar di DPT.

“Ada tambahan pemilih yang belum terdaftar sebanyak 3939 saat ini, maka kita disini menyatukan persepsi untuk memasukan data pemilih tersebut kedalam DPT sebelum waktu yang ditentukan KPU habis,” terang Iwan kepada PenaMerdeka.com, Rabu (24/10/2018) petang.

Iwan menambahkan, peambaha pemilih tambahan ini tak meski warga yang memiliki KTP Kota Tangerang, namun warga non Kota Tangerang pun akan tetap diverifikasi.

“Karena 2019 nanti adalah Pemilu nasional, minimal masyarakat bisa berpartisipasi nantinya,” jelasnya.

Iwan juga berharap semua warga yang tinggal di wilayah Larangan Utara, Kota Tangerang atau non Kota Tangerang dapat seluruhnya mensukseskan Pemilu 2019 mendatang.

“Harapannya semua warga yang berdomisili di Larangan Utra termasuk non Kota Tangerang ikut berparsipasi menggunakan hak politik menyuarakan pilihannya,” tandasnya. (aputra)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...